Assalamualaikum(السلام عليكم )Selamat Datang di Aish Blog

HOREEE!! AKU BISA MEMBACA

Waktu anak pertama masih dibawah satu tahun saya berkeinginan anak saya bisa membaca pada usia 3 tahun. Yang melatar belakangi keinginan tersebut adalah ketika saya bertemu dengan seorang anak berusia 3 tahunan sudah bisa membaca,waktu itu saya takjub sekali.
Dan Alhamdulillah sekarang anak saya sudah bisa membaca kata-kata sederhana,seperti buku,kulkas,lemari dan benda-benda yang ada di rumah,juga membaca tulisan-tulisan yang muncul di siaran TV.
Salah satu sarana yang cukup membantu proses belajar membaca anak saya adalah buku Horeee! Aku Suka Membaca,disamping menempel  benda-benda  di rumah dengan kertas bertuliskan nama-nama benda tersebut,juga sering mengetik di aplikasi sms di hand phone.
Demikian sekelumit cerita proses belajar membaca yang sudah saya terapkan pada anak pertama saya,semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan diisi komentar Anda tentang tulisan diatas.
Terimakasih


www.ruduji.blogspot.com

Terimakasih Telah Berkunjung Di Aish Blog