Assalamualaikum(السلام عليكم )Selamat Datang di Aish Blog

MENANTI ADIK BARU





Assalamu’alaikum..


Namaku Rumaisha Durratul Jinan, 

aku biasa dipanggil Aish, 

umurku 4 tahun lebih 3 bulan,

Aku punya adik, Tsurayya Zalfa Zahidah namanya,

aku memanggilnya Zalfa.

Insya Allah adikku yang kedua akan lahir 

mungkin lahirnya bulan Pebruari atau bulan Maret..

aku tidak tahu persis, tapi Allah tahu.

Kata bidan adikku yang akan lahir ini laki-laki, 

aku selalu berdo’a Kepada Allah 


agar bunda dan dede bayi sehat dan selamat..


aku senang sekali mau punya adik lagi..


aku akan jadi kakak yang baik,


dan aku akan bantu bunda dan yanda 


untuk jagain adikk-adikku nanti.


Aku sangat sayang bunda dan yanda,


sayang juga Zalfa dan dede bayi


yang masih di dalam perut bunda.



Depok, 28 Januari 2012



Aish

0 comments:

Post a Comment

Silahkan diisi komentar Anda tentang tulisan diatas.
Terimakasih


www.ruduji.blogspot.com

Terimakasih Telah Berkunjung Di Aish Blog