Assalamualaikum(السلام عليكم )Selamat Datang di Aish Blog

Menyayangi Dengan Optimal





Beberapa hari yang lalu...ketika berangkat kekantor,ada suara sirene meraung-raung,,,dan banyak orang berlarian kearah yang akan saya lalui...Ada kebakaran....?pikir saya.
Ternyata Mobil Jenazah RSUD Cibinong.Saya sempat melihat jenazah itu diturunkan dari mobil..berselimutkan kain yang biasa dipakai buat gendong anak kecil...ramai sekali orang yang melihatnya,tampak seorang wanita yang menangis dengan histeris...Siapa ya yang meninggal? Pikir saya.

Sepulangnya dari kantor saya ceritakan kepada istri apa yang terjadi pagi itu .Dan tak lupa saya tanyakan siapa yang meninggal.Ga tahu siapa yang meninggal..kata istri saya.

Dua hari kemudian istri saya sudah dapat info,ternyata yang meninggal itu anak-anak, usianya 8 tahun,meninggalnya karena sakit.Dan anak yang meninggal ini mempunyai adik..Kaget juga mendengar cerita istri kalau adiknya ini berkomentar...Asyikkk..kakak mati jadi ga berantem lagi....!

Selepas kejadian itu saya bertambah sayang sama Aish(2 tahun) saya membayangkan kalau ini terjadi pada anak saya.Aish tuch dekat banget dengan saya kemana dan apa yang saya kerjakan(dirumah) biasanya ia ikut terus.sampai-sampai kalau saya mau ke kamar mandi..ia mau ikut...dengan bilang mau pipis(pura-pura),semua itu saya usahakan untuk meresponnya dengan baik.tapi terkadang ada juga kekhilafan saya misalnya agak cuek ketika ia ngajak main-mainan..ini biasanya ketika pulang kerja..masih cape..

Memang selagi kita ada waktu, dalam menyayangi,merawat dan mendidik anak diusahakan seoptimal mungkin.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan diisi komentar Anda tentang tulisan diatas.
Terimakasih


www.ruduji.blogspot.com

Terimakasih Telah Berkunjung Di Aish Blog